Sunday, December 21, 2008

Klise

Posted by Icha at 9:53 AM
Ketika ditinggalkan, ketika berulang kali ditinggalkan,
aku hanya bisa ingat satu hal.

"Suatu hari nanti di masa depan, hati yang terluka pun akan menjadi kenangan indah".

Lalu aku tersenyum lagi.



Ketika aku ditemukan, untuk kesekian kalinya direngkuh,
aku juga hanya mengingat satu hal.

"Ada yang pergi, ada yang datang. Ada yang pergi lagi, ada yang kembali".

Tapi aku malah menangis.



Mungkin aku takut mereka yang datang akan pergi.
Mungkin aku takut mereka yang kembali akan menghilang.
Mungkin aku takut langit kembali jadi mendung.



Langit ini, aozora ini.....
dalam hitungan detik berubah warna.



Momoiro no sora.....
sampai kapan akan bertahan??





theme song for this entry: Konayuki (piano version) by Remioromen.
thanks to Arif-kun who has sent this song to me..... ^_^

1 comments:

amnas! said...

salam

hi, lama tak berchatting :) post ni terjemahan lagu jepun ke??

kan akak kata akak ambil jurusan biology kan?? hmm tahun ni saya baru belajar biology and it's true, it's a very interesting subject di samping menghargai ciptaan Allah s.w.t. kan,

oleh itu, saya menyimpan cita-cita mau jadi cikgu bio! :D and maybe teaching english too. hehe :P

which profession you would choose?

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea