Monday, September 2, 2013

Sakau Buku (lagi)

Posted by Icha at 9:39 AM
Terima kasih kepada Anggun Feranisa yang pagi ini telah bersedia sms untuk melaporkan prestasinya menamatkan seri terakhir The Alchemist, yaitu The Enchantress, dengan gemilang. Rasanya pengen saya ajak berantem anak ini, dengan semena-menanya dia membuat saya menginginkan buku baru!!!!!

Baru digituin aja saya udah kepengen buku baru, padahal wishlist saya sudah sepanjang ini...
  1. City of Lost Souls (The Mortal Instruments series, book 5) by Cassandra Clare
  2. Clockwork Princess (The Infernal Devices series, book 3) by Cassandra Clare
  3. Inferno by Dan Brown
  4. American Gods by Neil Gaiman
  5. Abandon by Meg Cabot
  6. Buku-bukunya Agatha Christie. Belum pernah baca satu pun, but I am sure I will give it a try. Kalo bagus ya beli lagi. Murko? Pancen!! XD
  7. Serial The Alchemist. Udah lama mupeng liat cover bukunya tiap main ke Gramed, tapi selalu maju mundur mau beli. Gara-gara si Anggun ini nie, jadi tambah mupeng. Tanggung jawab cuy!!
  8. Dan ratusan buku lainnya yang ngga pernah gagal bikin saya meleleh-leleh dan merasa miskin kalo lagi jalan ke Gramed/Togamas/Periplus/Kinokuniya

Padahal lagi, masih ada at least 8 buku (at least 8, aslinya entah berapa banyak :P) yang belum saya tamatkan...
  1. Clockwork Prince (The Infernal Devices series, book 2) by Cassandra Clare
  2. Matched by Ally Condie
  3. Men are from Mars, Women are from Venus by John Gray
  4. Kogoeru Kiba / The Hunter by Asa Nonami
  5. Defiance by C.J. Redwine
  6. Seraphina by Rachel Hartman
  7. The Night Circus by Erin Morgenstern
  8. The Geography of Bliss by Eric Weiner
Padahal lagi, lebaran kemarin sebagian THR sudah saya belanjakan dengan penuh napsu di Gramed dan Kinokuniya, dan buku hasil ke-kalap-an itu bahkan belum kebaca. Seriously, baca jurnal buat bahan tesis susahnya minta ampun, giliran liat novel aja matanya ijo.

Tapi tapi tapi, namanya juga Icha XDDDDDD

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea