Wednesday, September 18, 2013

Bingung

Posted by Icha at 7:33 AM
Terbangun pagi ini dengan massive emptiness yang penyebabnya masih belum teridentifikasi. Bukan galau, hanya kesepian dan kebingungan yang membingungkan. Dan karena itulah saya berencana memecahkan rekor dengan bikin 3 postingan dalam 12 jam (yang entah bakal beneran jadi 3 atau ngga). Menggila? He'eh. Lha wong bingungnya aja menggila sampe sempet bikin migren begitu :/

Hari ini saya bingung mau ngapain. Paling banter, nyelesein urusan usung-usung barang. Terus ambil kembalian uang bench fee. Abis itu ngerencanain agenda ngelab. Selebihnya bingung. Oiya, masak sarapan, nyuci, beberes, baca jurnal, sebenarnya banyak hal yang bisa saya lakukan dengan asyik. Kalau saya ngga sedang... Bingung.

Oh dan saya masih punya utang satu cerita ke pacar. Cerita yang membingungkan karena ngga tau harus saya mulai dari mana. Lebih gampang menceritakan keadaan jalan depan kosan daripada menjelaskan bagaimana suasana hati saya kemarin malam.

Huuuuuuuuuuuuuuuummmpppphhhhh... Geje.

--------------------***--------------------

Saya benci ketika secara otomatis ingatan memanggil perasaan tidak enak di masa lalu, yang kemudian mengantar saya kepada massive emptiness yang menyebalkan. Ngga enak aja gitu, just sit and feel soooo emotionless. Dan kemudian jadi sensitif terhadap hal-hal kecil, menganggap semuanya jadi biang kerok penghancur segala rencana yang sudah disusun sedari kapan tau. Saya benci ketika diri ini menolak untuk belajar bahwa ada saat-saat di mana kita hanya akan menjadi dewasa dengan menahan diri dari sesuatu yang kita inginkan. Yang sulit adalah menahan diri dan pikiran dari kebiasaan-kebiasaan yang sudah mendarah daging, kalau tidak melakukannya sehari terasa ada yang kurang. Tapi kalau menahan yang seperti itu saja tidak bisa, bagaimana mau menahan yang lain-lain?

Yaaaaaaaaaaaaahhhh, anggap saja ini saatnya saya untuk... Menahan diri. Mengingat terakhir kali saya berusaha menahan diri jadinya malah berantakan, kali ini saya akan berusaha lebih baik. Asalkan ngga menghalangi jalan orang, ngga menghalangi mimpi orang lain, saya rasa saya sudah bisa dikatakan berhasil.

--------------------***--------------------

Untungnya selalu luluh melihat orang-orang yang saya cintai muncul dengan begitu rendah hati, ngucapin met pagi, menyapa dan menanyakan kabar mood saya. Yang masih berusaha bikin saya ketawa walau mungkin ketawanya sedikit dipaksa. Yang masih mau ngusilin saya sehingga biarpun marah, saya tau saya masih digatekke. Bahkan di saat-saat massive emptiness melanda seperti ini, saya masih punya orang-orang yang patut disyukuri keberadaannya.

Oh dan saya masih punya satu hal yang bikin saya excited. How's your day so far, Milady? :))

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea