Saturday, June 22, 2013

Princess Hours di Sela-sela Badai Ujian :)

Posted by Icha at 9:41 AM
Jadi ceritanya, sesorean ini saya melepaskan penat sejenak. Nontonin adegan-adegan yang romantis dari drama Korea kesukaan saya sepanjang masa. Yup, hanya karena kangen adegan-adegan ini :D

 
Ini lho,awal ketemunya pangeran Lee Shin sama si imut Shin Chae Gyung. Ceweknya yang ngajak gelut lho :D


Dan cerita ini berawal karena kebodohan Min Hyo Rin yang ngga mau diajak nikah karena lebih mentingin karir baletnya. Tapi giliran cowoknya nikah ama orang lain, dia ngamuk-ngamuk njuk golek perkoro. Woalaaaaaaaaaaaaahhh, salah siapa cobaaaa? :P

Tapi ada hikmahnya siiihh, kekoplakan dan keromantisan yang sesungguhnya pun dimulai :D





Tapi yang paling saya suka ituuuuuuu...

Waktu Shin sama Chae Gyung jalan-jalan ke pantai. So sweet ^_^

"Apapun yang nanti kaudengar, kau tidak boleh merasa sedih tanpa izinku. Kau mengerti?"
-Lee Shin

 Ketika mereka marahan sampe Chae Gyung mau kabur dari istana. Tapi ujung-ujungnya baikan lagi kok :)

Kalo dilamar cara simpel tapi romantis gini sih, aku juga mau... :D

Ini pas Hyo Rin nyusul Shin ke Thailand (kalo ngga salah). Salah satu episode yang saya ngga suka. Tapiiiiiii tamannya bagus banget :)

 "Annyeong... Nae wangja-nim. Selamat tinggal, pangeranku..."
-Min Hyo Rin
(dan dialog ini membekas banget di hati saya karena pernah saya ucapkan di dunia nyata)

"Kau terlalu menyilaukan. Aku tidak bisa melihatmu."
-Lee Shin

"Aku rindu padamu. Aku sedang melihatmu saat ini tapi aku masih rindu padamu."
-Lee Shin

Dan ngga pernah gagal nangis kalo nonton yang iniiiiiiiii...

Shin Chae Gyung: "Aku sudah berjanji pada rakyat bahwa aku akan menanggung konsekuensi atas kesalahanku. Jadi aku akan menepati janjiku karena aku Putri Mahkota negara ini."
Lee Shin: "Aku juga. Aku tidak akan menyerah sampe mereka yakin bahwa aku memang tidak bersalah. Karena aku Putra Mahkota negara ini."
(dan baru sadar, caranya Shin nanya,"Hei, kau menangis ya?" ituuuuuu... :D)

Shin Chae Gyung: "Alasan aku bisa bertahan di istana adalah karena Shin-goon, jadi aku ingin berada di sampingmu."
Lee Shin: "Kau tahu, mungkin kedudukanku sebagai putra mahkota akan dilepas..."
Shin Chae Gyung: "Yang aku cintai bukan putra mahkota."
Lee Shin: "Apa? Apa kaubilang?"
Shin Chae Gyung: "Aku mencintaimu. Kalau hatiku terasa sakit, itu karena aku mencintaimu."
Lee Shin: "Kalau kau bersamaku, sayapmu bisa patah..."
Shin Chae Gyung: "Aku tidak peduli, jadi kalau kau ingin aku ada di sampingmu katakan saja."
(waktu nonton ini di rumah, saya bener-bener nangis... T.T)

Lee Shin: "Shin Chae Gyung adalah orang paling bersinar yang pernah aku temui."
Shin Chae Gyung: "Shin-goon adalah orang paling dingin dan kesepian yang pernah aku temui. Tapi kau harus ingat satu hal..."
Lee Shin: "Apa?"
Shin Chae Gyung: "Shin-goon yang sebenarnya adalah orang yang sangat hangat, tulus dan jujur."

Tapi untungnya happy ending :D


^_^

Oiya, sekalian deh, mau spamming gambar-gambar pangeran favorit saya :D

 Ganteng, cool, bikin hati meleleh :))

Dan pangeran ini hobi snapshot pacarnya ternyata :D

Bisa gitu nolak pesona cowok cool yang hobi baca buku? Gantengnya meningkat 20000% brey!! :D


Sudaaaaaaaaaaaaaahhh, sudah cukup berkhayalnya. Ayo ngerjain Bioinfo!! :D

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea