Thursday, June 20, 2013

#curcol

Posted by Icha at 3:46 PM
Sekitar empat jam yang lalu saya barusan pulang dari ujian Onkologi yang Oh-My-God-I-don't-know-what-I-just-wrote-on-my-paper, membawa selembar kertas setengah A4 bertuliskan 3 soal ujian takehome yang harus dikumpulin besok (yang untungnya, soal no. 1 dan 2 sama persis plek sama ujian Imunologi semester 1, jadi jawabannya tinggal copas :P) dan masih belum mood nyuci.

Sejujurnya minggu ini terasa merangkak, merayap, slow-speed. Sejak Sabtu minggu lalu badan saya serasa abis dipukulin orang sekampung gara-gara kegep nyulik Jacob Black (apaseh), sakit dan pegel di mana-mana. Minggu malem ketambahan badan panas dan batuk pula. Mana ujian tiap hari bertubi-tubi. Mood jadi kaya dibanting-banting. Pengennya jadi ngeluuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh terus.

Sesungguhnya saya sadar banget kalau sakit saya ini adalah akumulasi dari cape fisik dan mental karena dua minggu pol diforsir. Dua minggu yang lalu saya ikut acara live-in Biotek Mengabdi di Somokaton, Klaten selama 3 hari 2 malam. Namanya juga di tempat asing dan namanya juga saya, adaptasi selalu jadi bencana. Saya susah makan dan tidur di sana. Malam kedua tidur saya lumayan angler (berdasarkan kesaksian mba Annisa yang jadi roommate saya), tapi yang namanya makan rasanya ngga pernah cocok meski diladeni dan dimasakin sama keluarga homestay yang baik banget. Sabtu sorenya kehujanan dan minggunya tepar begitu sampe kosan. Setelah itu badan saya dihajar tugas-tugas yang tertunda. Laporan Detmol, ujian takehome Bioinfo, presentasi Bioprev (yang sampe sekarang belum jadi maju). Hari Sabtu sore saya tumbang dan jegrah-jegreh batuk sampe sekarang. Heeeeeeuuuuuuuuu...

Di saat seperti ini saya bener-bener kangen hal-hal yang bikin saya bahagia, sebut aja rumah seisinya, keran air panas di kamar mandi, baca novel, nulis diary, nonton film, karaokean di kamar... Sayangnya, namanya juga anak kos, akses ke hal-hal itu jadi terbatas waktu dan dana coy. Jadilah diri ini mencari... Pelarian.

Ups, jangan mikir yang aneh-aneh dulu, sodara pemirsa. Pelarian yang saya maksud hanyalah baring-baring di kasur, nyumpel kuping pake earphone dan dengerin lagu-lagu dari playlist di Keichiro-kun. Part favorit saya adalah dengerin lagu-lagu yang emang sengaja saya pasang, yang punya 'cerita'. Maksudnya lagu-lagu yang jadi soundtrack saya sama si pacar. Hehehe... Dan menerawang kembalilah saya ke jaman-jaman sebelum dan awal-awal jadian dulu. Surprisingly, rasanya masih ajaib kalo inget gimana awal cerita saya sama dia. Dan mengingatnya, me-review-nya, ngga pernah gagal bikin saya mesam-mesem sendiri :)

Apalagi pas hujan kaya gini. Saya sengaja nyetel Suna no Tobira-nya Chemistry tapi anehnya ngga galau sama sekali. Secara barusan dikasih tau kalau ujian TTG part 2 besok akhirnya takehome. Alhamdulillah, akhirnya bisa sedikit nyantai :D

Jadi agenda malam ini mungkin hanya akan membereskan ujian takehome Onkologi dan baca novel :D

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea