Wednesday, December 22, 2010

Soundtrack of December

Posted by Icha at 9:06 PM
Readres, all of you must have known that I always have my own soundtracks. Hampir tiap hari soundtrack saya selalu ganti. By the way, Desember selalu jadi bulan yang paling 'roller-coaster like' buat saya dan pastinya saya punya lagu-lagu yang menghiasi bulan ini. Here they are (and a short story about them).

1. Smile - Glee Cast (all)
Lagu ini jadi soundtrack ketika saya dan Achi, sahabat sependeritaan skripsi, ngalamin kejadian yang wow-keren-abis waktu ngelab bareng di Jogja. Yep, kejadian ini melibatkan 3 tokoh utama: seorang Achi, seorang copet dan sebuah dompet. Lagu ini juga ngiringin hectic week saya ketika lagi disibukkan dengan finishing laporan PKL. Lagu ini sekarang selalu saya dengerin tiap kali lagi down atau banyak kejadian yang ngenakin di sekitar saya. Liriknya asli bikin senyum!! ^_^

2. Aal Iz Well - 3 Idiots
Huaaaaaa..... Ini lagu bener-bener bikin saya lupa ama segala masalah. Walau kata-kata di lagu itu yang saya ngerti artinya cuma 'all is well', tapi ngga perlulah jadi orang jenius untuk tau kalo lagu ini pada intinya ngingetin kita untuk calm down, santai, ngga kemrungsung en enjoy ama segala masalah. Just as Rancho said, bilang 'all is well' emang ngga akan nyelesein masalah, tapi tiga kata mensugesti diri sehingga kekuatan untuk bertahan bisa terkumpul. Berkat lagu ini saya bisa tetep senyum ngadepin external harddisk yang sakit dan akhirnya berkat bantuan salah seorang temen, foto-foto PKL saya bisa balik. Hooorrraaaayyyy..... ^_^

3. Love The Way You Lie - Eminem feat. Rihanna

Udah keliatan dari judulnya lah, lagu ini auranya lebih 'gloomy' daripada yang sebelumnya. Lagu ini sebenernya udah jadi soundtrack saya sejak lama dan sealu saya puter karena saya ngerasa dibohongin ama seseorang. Ngga perlu lah digembar-gemborin ceritanya. Ngutip lirik lagunya,
I can't tell you what it really is, I can only tell you what it feels like. Heeeeuuuuuuuuuhhhhhhhhh.....

4. Defying Gravity - Glee Cast (Rachel & Kurt)

Lirik motivasinya yang bikin saya cinta berat ama lagu ini. Lagu ini suka saya dengerin kalo lagi ngerasa seluruh dunia jauhin saya. Kalo dengerin lagu ini saya jadi mikir, buat apa saya mikirin seluruh dunia. Saya ya saya, ngga perlu ikut jatuh ke dalam gravitasi dunia kalo itu bikin badan dan hati saya sakit. Satu lagi bagian yang paling saya suka dari lagu ini adalah: Well, if that's love, it comes at much too high a cost!! Cinta itu harusnya bikin saya tambah bahagia, tambah pinter, tambah banyak senyum. Kalo cuma nangis en berdarah-darah, bukan cinta namanya!! Dan itulah yang saya sadari di pertengahan Desember. Ada kok orang yang lebih pantes dapetin cinta saya ^_^

5. No Air - Glee Cast (Rachel & Finn)

Kalo lagu ini sih emang jadi demenan saya. Tiap hari ngga pernah absen saya dengerin en nyanyiin. Ngga ada cerita spesial di balik lagu ini. Yang jelas lagu ini salah satu dari the best duet songs versi saya. Dan kalo saya dikasih kesempatan nyanyi duet (yang pake perasaan ^_^), lagu ini yang masuk urutan pertama yang mau saya nyanyiin ^_^

Anyway, 5 dulu ya. Desembernya juga belum abis. Kalo ada tambahan ntar bakal saya tulis lagi ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea