Friday, November 9, 2012

You Don't Need to Think about Things Which Are Not Supposed to Be Thought About

Posted by Icha at 9:09 PM
Abis telponan satu setengah jam sama Mama. Lega.

Seharusnya. Dan sesaat yang lalu memang begitu.

Tapi sekarang, ngeliat berjembreng-jembreng cerita, kalimat, tulisan di twitter, facebook, blog, tumblr dan sebagainya, perasaan sebah yang nyebahi itu muncul kembali.

Dan saya bingung mana yang sebenernya bikin saya sebah.

Masalah 'utama' yang sebenernya udah muncul sejak minggu lalu? Iya. But we'd better skip that part. Too long to explain. And I don't want to explain. Itu nyebahi. End of story.

Masih kepikiran soal 'ditikung'? No freaking way. Sesuatu (oke, seseorang) yang awalnya saya incer itu ternyata ngga sebaik keliatannya. Buat apa saya buang-buang waktu mengikuti permainan anda? As my Mom said, kamu itu ngga punya sesuatu yang layak saya perjuangkan. Silakan bermain dan saya akan jadi penonton saja.

Soal kuliah? Ngga. Well, sejujurnya sedikit. Tapi itupun ngga masuk ke hati. Ngga akan bikin saya ngerasa sebah dan sumpek begini.

Rasa penasaran tentang sesuatu? Mungkin. Dan ini ngga perlu penjelasan karena emang ngga ada penjelasannya. Curiosity is curiosity. There's nothing wrong with that. But even before I start, my intuition already says no. I don't know how long that 'no' will remain, yet still I am not making a move. There's no guarantee that I won't get hurt again, right?

Terus apa?????????????????? 

Mama bilang,"Kalo lagi bete bbm 911 aja Mba." Saya ngga bisa ngga setuju. Ujung-ujungnya saya pasti bakal bbm dia kalo sebah ini ngga ilang-ilang. Tapi entah kenapa saat ini saya ngga mau bbm dia. Entah karena secara ngga sadar saya ngerasa bisa nge-handle ini sendiri atau gimana, saya ngga tau. I know he will be there as always, bakal ngebales bbm saya dengan cepat seperti biasa, pastinya juga bakal dengerin cerita saya tanpa menginterupsi. Tapi saya sedang ngga mau bbm dia. Saya sedang ngga mau nyeritain ke-sebah-an saya. Mungkin karena saya sendiri belom tau pasti apa yang bikin saya sebah begini. Kalo saya harus dengerin omelan frontalnya, saya mau itu menjurus langsung ke sasaran, bukan ketika masalahnya ngga jelas begini.

Mana sekarang #nowplaying-nya lagi Princess of China pula. Kalo boleh jujur, saya ngerasa jadi damsel in distress sekarang.

Terus tau-tau, beberapa saat yang lalu semacam ada suara dalem kepala bilang,

"Yaudah sih Cha, kalo emang kamu ngga tau alasannya ya ngga usah dicari. Kalo emang nyebahi ya udah ngga usah dipikirin. Jangan mikirin sesuatu yang ngga perlu dipikirin.

Mungkin bener juga. Nantinya sebah ini juga pasti ilang sendiri kan?

Aaaaaaaaaahhhhh, I simply want to sleep and forget everything until tomorrow morning!! 

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea