Saturday, January 2, 2010

Resolusi

Posted by Icha at 9:09 AM
Akemashite Omedetou.....!!!!!

Ngga terasa nyampe juga kita di tahun 2010. Semoga di tahun yang baru ini pun kita jadi pribadi yang lebih baik, lebih bersemangat, dan lebih bersyukur dari tahun-tahun sebelumnya. ^_^

Saya menutup kaleidoskop tahun 2009 dengan kenangan indah, pelajaran yang sangat berharga, persahabatan yang luar biasa, kebersamaan yang ceria, cinta dari orang-orang sekitar, dan tentu saja rasa syukur yang tak terhingga. Saya bersyukur masih diberi kesempatan melewatkan moment New Year's Eve bareng temen-temen kampus, bersyukur masih diberi kesempatan melalui hari pertama tahun baru dengan sehat dan gembira, serta bersyukur masih dikelilimgi orang-orang yang begitu mencintai saya. Begitu banyak nikmat Allah SWT yang dilimpahkan pada saya sepanjang tahun 2009 dan saya selalu tersenyum tiap kali mengingatnya.

Dan tentu saja, sama seperti kebanyakan orang, saya juga punya resolusi 2010. Dan resolusi pertama saya adalah lebih bersyukur dan lebih ikhlas menjalani hidup. Ngga muluk-muluk kan? Saya hanya ingin hidup lebih bahagia di tahun 2010 ini. Saya pengen tersenyum terus karena bisa merasakan nikmat Allah SWT sekecil apapun. Saya ngga mau lagi banyak mengeluh gara-gara banyak tugas, gara-gara orang yang saya suka nyuekin saya, gara-gara gosip ngga jelas dari orang yang ngga jelas, gara-gara badan ngga enak, dan gara-gara yang lain yang bikin hidup terasa sumpek. Sebaliknya, saya pengen lebih banyak bersyukur. Bersyukur karena semalam tidur nyenyak, karena langit biru dan cerah, karena berangkat ngampus ngga telat, karena sudah berjuang semaksimal mungkin saat ujian KD, karena seseorang yang saya suka ngucapin terima kasih (walaupun hanya terima kasih), karena hal-hal simpel lainnya yang kadang luput dari pandangan; yang jarang saya syukuri.

Saya tahu, pasti akan ada saat-saat di tahun ini saya diuji. Pasti akan ada saat-saat hidup terasa berat. Dan saya hanya ingin, jika saat itu tiba, saya bisa tetap bersyukur, sabar, dan ikhlas. Tapi kalau diberi pilihan pastinya saya mau hidup saya tahun ini dipenuhi saat-saat bahagia dan semua berjalan mulus. Hehehe.....

Jadi, selamat tahun baru, semua..... ^_^

P.S: Makasih buat Pusay, Dea, Rio, Fikar, Uje, Ayu, Mas Anu, Irfan, Euis, Adhi, Ida, en Papy Kholis untuk malam tahun baru yang sangat indah. ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea