Thursday, December 31, 2009

Langit Biru

Posted by Icha at 6:20 AM
Kemarin hujan turun sepanjang sore, seperti hati saya, hujan juga sepanjang sore.
Saya bahkan sampai berpikir bahwa besok pasti akan sama buruknya dengan hari ini. Mendung, hujan, ngga ada langit biru yang mencerahkan hari saya.

Saya memang suka hujan, tapi saya juga butuh langit biru; langit yang menjanjikan harapan bahwa hari akan berlangsung cerah; semacam sugesti untuk diri sendiri bahwa apapun bisa saya lalui.

Lalu pagi ini saya terbangun dan Alhamdulillah, saya ingat sesuatu.

Kadang langit biru tidak datang sendiri. Kadang ia datang setelah hujan turun.



Dan kita tidak akan pernah bisa melihat langit biru yang indah itu kalau tidak sabar menunggu hujan berhenti.

I will go down with this ship
And I won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door


_White Flag - Dido_

1 comments:

Ruzana Dhiauddin said...

Hujan emang bisa ngebersihin udara yg kotor, dan paling penting langit akan tampak lebih indah setelahnya.
I love sky n everything happen on it.

Salam kenal, kunjung balik ke blogku ya :D

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea