Wednesday, January 6, 2010

Males

Posted by Icha at 4:03 PM
Besok hari Kamis dan besok ada remedial Kimdas plus responsi Limnologi. Tapi saya belum belajar.

Agak bohong juga sih. Saya udah baca-baca Kimdas dan sedikit banyak lupa-lupa ingat tentang laporan limnologi. Secara itu laporan saya yang ngedit. Tapi tetep aja, ngga ada satu huruf pun yang nyantol di otak.

Apa gara-gara cuaca yang walaupun hujan rasanya gerah yang bikin saya males ngapa-ngapain?
Apa gara-gara saya ngantuk tiap kali baca handout yang mengakibatkan saya molor sebelum pelajaran itu berhasil mengendap di korteks cerebral saya?
Apa gara-gara tergoda keinginan nonton The Great Queen of Seondeok yang makin ke sini ceritanya makin seru?
Apa gara-gara satu kata yang terucap dari mulut seseorang tadi pagi yang bikin saya sukses bengong sesaat saking kagetnya?
Apa gara-gara emang sayanya aja yang males?

Ngga tau lah. Yang jelas entah gimana caranya siap ngga siap saya harus menghadapi ujian besok. Dan mungkin mending saya ikhlaskan (baca: pasrahkan) saja apapun kejadiannya.

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea