Wednesday, October 21, 2009

Hot Chocolate

Posted by Icha at 8:41 PM
Lagi-lagi saya melanggar kewajiban. Harusnya sekarang saya belajar, menekuni kata per kata dari handout Limnologi. Harusnya saya ingat parahnya ujian Fiswan hari ini supaya besok ngga keulang lagi. Tapi sekarang saya malah nulis-nulis ngga jelas di sini.

Well, terserahlah. Otak saya udah panas. Kemebul. Hawa lagi panas banget, saya lagi panas dalam, seluruh kepala saya udah penuh materi kuliah dan persiapan presentasi besok. Saya pengen rehat sejenak. Besok mah besok aja. Matkul lingkungan ini. Ujian pake jurus 4-Ng ajah. Ngaco, Ngarang, Ngawur, Ngasal.

Saat ini saya bener-bener pengen minum segelas coklat panas. Serius. Berhubung lagi panas dalam, saya pengen banget minum segelas coklat panas yang manis biar proses termoregulasi dalam tubuh saya normal kembali. Lagian ada yang bilang manisnya coklat bikin kita bahagia kaya bahagianya orang lagi jatuh cinta. Hehehehe.....

Anyway, ada alasan lain sih, dibalik keinginan saya akan hot chocolate. Gara-gara Selasa malam, tepatnya.

Selasa malam, di tengah rasa panas kaya terpanggang di kamar, saya mimpi.

Seseorang, someone yang saya tau akan menghadapi kewajiban sama kaya saya (cuma beda lokasi, beda matkul, dan beda major) mendadak muncul di teras rumah. Dia duduk ngampar di lantai, buka buku dan belajar. Saya liat dia dateng dan bermaksud bikin kejutan untuk dia. Jadi saya ke dapur dan bikinin dia secangkir coklat panas. Ya itu juga gara-garanya di dunia nyata saya emang punya sebungkus coklat instan yang belum sempat saya seduh. Pas saya mau kasih ke dia, saya liat tau-tau ada temen saya di rumah, terus coklat panasnya diminta sama dia. Oon-nya, saya kasih aja ke temen saya itu. Haduuuhhhh, batal deh, ngasih si someone secangkir hot chocolate..... ;-(

Dream is just a dream. Saya pikir itu cuma kompensasi rasa jenuh belajar aja. Otak saya udah overload, pengen istirahat dari belajar ditemani segelas coklat panas, lagu-lagu instrumental dan novel yang romantis. Cuma itu.

Tapi kalau boleh jujur, seandainya someone itu bener-bener belajar di teras rumah, saya pasti akan langsung bikinin dia secangkir coklat panas. Biar dia tambah semangat belajarnya ^_^


_Always love to see you with books_

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea