Monday, April 22, 2013

Undefined

Posted by Icha at 10:55 PM
Yak, itulah tema malam ini.

Undefined mood. Sejak terbangun dalam keadaan betis pegel tingkat dewa tadi sore, rasanya ini badan sama pikiran ngga tau maunya apa. Ngenet sana-sini ngga jelas, akhirnya mutusin buat ngoreksi laporan anak-anak asistenan, melawan mood yang sedatar tripleks. Dua belas laporan selesai dalam waktu kurang dari 1 jam. Pencapaian yang lumayan untuk kondisi mood semacam itu.

Undefined feelings. Oke, coret bagian ini. Feelings saya defined kok. Today I feel quite happy, a bit excited juga soal penelitian buat tesis, responsi yang baik-baik saja (mau gimana lagi emangnya), bisa tidur sore meski kelamaan, sempat gerimis sebentar, dan hal-hal kecil lainnya.

Undefined thoughts. Nah ini. Mood yang flat bikin pikiran melayang-layang ngga jelas juga. Pindah dari satu hal ke hal lain dengan cepat, menangkap segala sesuatu dan dengan gampangnya mikir yang absurd-absurd, dan yang paling ngga ngenakin, menembus segala ruang dan waktu. Yep, jadi kangen rumah, kangen kebiasaan-kebiasaan lama, flashback ke cerita-cerita lama dan tanpa sadar seperti ngeliat diri sendiri dalam versi lama. Bagian yang terakhir itu yang agak-agak gimanaaaaa gitu rasanya.

Mana lagunya pas itu nampol banget. Franklin-nya Paramore.

Could you help me push aside all that I left behind...?

Di bagian ini saya dicecar pertanyaan. Bingung gimana mau jelasinnya, bingung gimana mau cerita. Namanya juga manifestasi mood yang menggeje. Bukan hal serius tapi kedengeran jadi serius. Kebiasaan.

Tapi seneng juga sih, at least saya tau pacar masih nyempetin nanya keadaan saya di tengah kerjaannya. Well, how could I not like him? :)

Tapi terus mata saya jadi ngga mau ngantuk gara-gara tidur kesorean, padahal besok kuliah pagi. Semoga seiring semakin habisnya susu coklat di gelas, semakin kiyep pula mata saya...

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea