Saturday, February 23, 2013

What Is In A Name? --> Kebiasaan Alay :P

Posted by Icha at 6:57 AM
Karena powerpoint Genmol udah beres, pagi ini saya bingung mau ngapain di depan lepi. Tumblr-an males, twitteran enak dari bb, fb belum ada yang online, tapi nyusun makalah Virologi belum ada mood. Jadinya saya iseng ngebukain blognya pacar, ngebacain tulisan jaman dahulu kalanya dia (mateng aku, wonge bakalan moco ki. Ketauan deh. Moga-moga ntar ngga kena jitak :D). Dan tau-tau saya nemuin postingan dia tentang nama sepedanya. Kemudian saya nyengir sendiri karena saya juga punya kebiasaan yang sama, ngasih nama ke barang-barang :))

Sebenernya sih lupa sejak kapan kebiasaan alay itu berlangsung. Waktu kecil cuma sebatas ngasih nama ke boneka. Kalau ke barang-barang, hmmmm... Kayanya sih sejak S1. Saya mulai suka ngasih nama ke gadget, terus ke motor, mobil sampe diary. Bukannya apa-apa sih, biar enak aja manggilnya. Lagian namanya juga simpel-simpel kok, kalo ngga berdasarkan warna, modif dari merek barangnya, palingan copas dari nama karakter di anime, just like my boyfriend named his bike :P

Yah di antaranya kaya begini nie, dua hape lama saya namanya Benihime (紅姫) sama Sode no Shirayuki (袖白雪). Benihime artinya crimson princess, itu nama zanpakutou-nya Urahara, yang suka BLEACH pasti tau. Kalo Sode no Shirayuki, panggilannya Yuki-chan. Yang ini nama zanpakutou-nya Rukia, artinya sleeved white snow. Lepi kesayangan saya namanya Tsubaki (椿), artinya bunga camelia. Diary saya namanya Midori-chan () karena warnanya hijau.

Yang lucu waktu saya ngasih tau nama motor saya ke si pacar. Dengan bangganya saya bilang,"Motorku dong, namanya si Kuro, nama lengkapnya Kuroko no Basket". Dia masang ekspresi -______- dan bilang "Kirain namanya bakalan keren, ternyata...". Muahahahahaaa :))))

Daaaannn begitulah cerita kebiasaan alay saya pagi ini. Berhubung ntar ada presentasi jam 8, saya mau sarapan dulu. Kyou wa tanoshinde kudasai!! XD

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea