Saturday, February 16, 2013

Me and The absurdity of My Assignment (Kepengennya Sambat)

Posted by Icha at 9:44 AM
Mahasiswa yang minta dikeplak panci adalah mahasiswa yang tau dan sadar sepenuhnya bahwa tugasnya banyak dan belum pada beres tapi malah ngeblog saking pusingnya. Dan mahasiswa itu adalah saya.

Saya harus ngerjain dua jenis tugas buat mata kuliah wajib Karier Bioteknologi yang dikumpulin Selasa depan. Yang pertama ngerangkum semua kuliah tamu dan bikin analisis SWOT. Kedua, dan yang lebih parah, bikin makalah (atau paper atau esai atau apalah namanya itu) tentang rencana mau jadi apa setelah gelar M.Biotech nyangkut di belakang nama (aaamiiinnn ya Allah...).

Makalah atau entah apa namanya itu dipatok maksimal sepuluh halaman dan saya bahkan belum dapet dua halaman, tapi kepala rasanya udah kaya diacak-acak. Ngeblank parah. Ngga tau mau nulis apa. Masalahnya, yang pengen saya lakukan selepas S2 ngga ada di antara pilihan yang mesti dibahas. Padahal kalo pilihan itu ada, saya pasti lebih gampang nulisnya karena udah terancang dengan jelasnya. Hahahahaaa :))

Bagian paling parah dari semua ini adalah keabsurdan dan keabstrakan tugas ini membuat saya kepengen ngeluh. Nggrundel. Sambat.

Sambat ke orang yang spesifik, lebih tepatnya.

Jadi sejak setengah jam yang lalu udah ngga keitung berapa kali saya pegang hape, unlock phone, masuk ke message, ngebuka conversation antara saya sama dia dan siap ngetik sms yang isinya sambat ngga jelas ke dia.

Tapi tiap kali ini jari udah siap ngetik sms, monolog ini juga selalu terjadi.

Another me : Mau sambat lagi, Cha?

Me : Iya.

Another me : Ealah nduuuuk, kowe ki lho. Opo-opo ditandangi dhewe, garapan digarap dhewe, ning mung koyo ngene wae kepingine kok sambat. Opo yo ora mesakke sambatanmu. Sambatanmu ki yo kesel saben dino mbok sambati.

Me : *mencet tombol back berkali-kali sampe balik ke home screen --> lock phone*

Yah, begitulah. Dan akhirnya ngga jadi sambat.

Ayolah Cha, wong ya biasanya betah ngerjain sendiri. Masa beginian doank bawaannya kepengen sambat.

*sigh*

Dah ah, ayo dikerjain lagi tugasnya.






(Mungkin sebenernya saya ngga kepengen sambat. Cuma pengen dia tau saya lagi bingung ngerjain tugas. Tapi kalo kaya gitu diitung sambat... Yasudalah)

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea