Sunday, December 2, 2012

Random Posting on Sunday Morning

Posted by Icha at 6:16 AM
Minggu pagi dan cuacanya ceraaaahhh sekaliiii ^_^

Tapi...

Pagi ini saya kebangun dengan leher sakit karena salah posisi tidur nyaris (sepertinya) semaleman. Plus mimpi aneh.

Bagian mimpi anehnya itu tuh yang agak gimanaaaaa gitu.

Terus pas kesadaran udah balik 100%, dasar anak jaman sekarang, langsung ngadep laptop. Kemudian ngga tau gimana tiba-tiba saya teringat potongan dialog antara Kim Joo Won sama Gil Ra Im di drama Korea Secret Garden. Beberapa hari yang lalu saya emang re-watch drama itu buat melepas jenuh usai nyari jurnal, tapi ngga semua, cuma adegan-adegan yang saya suka aja. Termasuk adegan yang dialognya saya ingat itu, ketika mereka cuma bertatapan tapi seolah-olah ngobrol. Ya begitulah.
Kim Joo Won : Apa yang membuat mimpimu begitu menyedihkan?
Gil Ra Im : Kau ada di dalamnya.
Kim Joo Won : Bahkan dalam mimpi pun kau tidak bahagia bersamaku?
Gil Ra Im : Meskipun begitu datanglah. Esok dan keesokan harinya lagi.

Mau berapa kali ditonton pun, saya tetep meleleh-leleh kalo pas adegan ini ^_^

Tapi hari ini ngga mau nonton yang romantis-romantis dulu lah. Saya mau lanjutin Wonders of the Universe. Mau manjain mata sama bintang-bintang plus manjain telinga sama aksen British.

Nichiyoubi o tanoshinde kudasai!! ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea