Wednesday, March 30, 2011

Posting in The Morning

Posted by Icha at 7:26 AM
Aaaaaaa..... Minna, Ohayou Gozaimasu!!!!!!!

Alhamdulillah, nyampe di Rabu pagi dengan, Alhamdulillah, sehat, semangat and in a totally good mood!!

Semalem saya tidur awal dan nyenyak banget. Pas bangun, thanks to beautiful aozora dan Mr Sun yang dari sejak abis subuh udah memancarkan sinar cerahnya ke dalam kamar saya. So, saya buru-buru buka jendela dan hhhhmmmm..... udaranya segeeeeeerrrrrr bangeeetttttt.....

Alhamdulillah lagi..... ^_^

Jadiiiiiii, rasanya sungguh ngga pantes ngerasa badmood di hari secerah ini.

Pokoknya hari ini saya harus semangat. Ngga peduli apapun tantangannya, apapun kesulitannya, apapun masalahnya. ALL IS WELL!! Insya Allah ^_^

Hari ini saya harus lebih baik dari kemaren. Harus belajar lebih banyak, senyum lebih banyak, ketawa lebih banyak, berbuat baik lebih banyak, dan pastinya menebarkan lebih banyak cinta ke seluruh dunia. Yeeeeeaaaahhhhh.....

Hari ini ngga boleh galau, ngga boleh marah, ngga boleh bete, ngga boleh sedih. Pokoknya, I definitely won't let anything or anybody ruin my mood TODAY!!!!!

Dan hari ini pun,
Mimpi akan diwujudkan dan doa akan dikabulkan. And if you're not around, my best prayers will always reach you somehow.
Well, today will be another busy day. Jadi mari bersemangat!!!!!!!!!

Happy Wednesday, all!! Enjoy and have a great day!! ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea