Saturday, January 1, 2011

2011: Owarinai Yume!! ^_^

Posted by Icha at 10:01 AM
Whoaaaaaa..... Another brand new year!! Alhamdulillah.....

Walaupun New Year's Eve kemaren ngga serame tahun lalu, cuma ditemenin para Autobots, Decepticons, Tony Stark in iron armor, para bajak laut Karibia (Oh God, Johnny Depp is always sexy :DDD), gejala flu, dan gayeng-gayengan ama sepupu en sobat" di Twitter, rasanya tetep menyenangkan. Jujur sih, tadinya mau mengulang kesuksesan begadang sampe jam setengah 3 pagi lagi kaya tahun kemaren (ngga deng, dulu juga sempet ketiduran :P), tapi berhubung invasi virus flu melanda, Mama bilang 'ngapain begadang kalo ngga ada artinya' dan seorang sobat bilang 'begadang pangkal (tambah) sakit', alhasil saya urungkan niat heroik itu. Heeeeuuuuuuhhhhhhhhh.....

Anyway, tahun baru ngga lengkap kalo ngga dibuka dengan sebuah resolusi. And these are my 2011 resolutions ^_^

Pertama dan yang utama, semoga di 2011 saya bisa jadi pribadi yang lebih mencintai dan selalu mencintai

Semoga dengan cinta itu saya bisa jadi pribadi yang istiqomah, lebih ikhlas dan selalu bersyukur.

Teruuuuussss, semoga di tahun 2011 ini saya tetep bisa jadi seperti

Semoga saya selalu ingat untuk ngga bosan belajar, melihat luas dari berbagai sudut pandang, tetep cinta sama buku, dan cantik in and out seperti dia pastinya ^_^

Dan di 2011 pun saya masih ingin seperti

Semoga saya bisa selalu berpikir dewasa, ngga egois, tapi tetep mengikuti kata hati ^_^

Next, semoga di 2011 saya tetep mirip

Semoga di tahun ini pun saya tetep dikenal sebagai Cha yang ceria, yang banyak senyum, yang suka ketawa, yang berisik, yang bikin rame suasana, yang energinya ngga abis-abis ^_^

Oiya, dan semoga saya bisa dapet my own Prince Lee Shin ^_^

Tapi di atas semua itu, saya ingin selalu dan tetap menjadi

Semoga saya selalu bisa jadi diri sendiri, mempertahankan ciri khas diri sendiri, tapi tetep inget untuk membuang yang negatif dan meng-upgrade yang positif, yang berani tampil beda, yang imperfect tapi memaknai segala ketidaksempurnaan sebagai warna-warni hidup yang jadi cerita tersendiri. Selalu mencintai diri sendiri, berjuang untuk orang-orang yang berharga, punya mimpi besar tapi tetep realistis. Tersenyum menatap langit, tapi ngga lupa memijak bumi. Ya, seperti tema saya tahun ini: Owarinai Yume. An endless dream!! ^_^

Banyak yaaaaa..... Hehehe.....

Buat saya, resolusi adalah doa. Jadi di tahun baru ini saya pengen berdoa sebanyak-banyaknya supaya saya bisa survive di 2011. There'll be hard times, for sure, tapi saya harap di saat-saat itupun saya tetep bisa bersyukur dan ngga lupa bahwa apapun yang terjadi, ALL IS WELL. Insya Allah ^_^

Oiya, ada satu doa lagi di tahun 2011.

Ya Allah semoga saya bisa lulus dan diwisuda tahun ini plus..................................................

Titik-titiknya biar saya isi sendiri ya. Biar cuma Allah SWT dan saya yang tau :D

Jadi, Akemashite omedetou, Minna!! Semoga tahun ini pun kebahagiaan dan keberuntungan selalu dekat sama kita!! ^_^
 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea