Saturday, September 13, 2008

Surat Buat Sahabat

Posted by Icha at 8:16 PM
Dearest Intan,

Hari ini ada buber di rumah Rio. Sama kaya tahun kemaren, tahun ini seru banget. Makan-makan, tausiyah dari Papy, nonton film, gitaran, becanda-becanda, ketawa-ketawa, dll. Yang dateng banyak, ketambahan temen dari luar juga. Makanannya juga enak-enak. Asyik deh pokoknya.

Dari pagi aku udah ke rumah Rio. Ikut bantu-bantu gitu deh. Motongin buah terutama. Nanasnya itu loh, beneran bikin ngiler. Nyaris tadi aku mau nyomot sepotong buat dicicipin, untung inget kalau aku lagi puasa. Yang cowok-cowok bersih-bersih dan negrapihin tempat. Pas dzuhur, kerjaan bagian kita udah beres. Langsung deh, kita semua ngamplar di depan tipi. Gelar kasur, minta bantal, terus tiduran sambil nonton tipi. Papy malah tidur beneran. Habis sholat dzuhur, aku, Hanum, sama Euis gantian shift sama Memey.

Habis sholat asar, aku berangkat lagi ke rumah Rio. Jam 4-an gitu, temen-temen mulai pada dateng. Terus acaranya dimulai. Kita dengerin tausiyah singkat dari Papy, nonton film tentang friendship, dan becanda-becanda. Habis itu kita buka puasa, makan snack, sholat maghrib, baru makan besar. Habis makan, kita sharing-sharing gitu. Nah, pas itu kita merenung, inget kalau tahun kemaren masih ada Intan. Nangis deh, Hanum sama Ditya.....

Bukan apa-apa sih, mungkin mereka kangen aja sama Intan. Tahun kemaren kan masih ada Intan. Intan inget kan, tahun kemaren kita berangkat bareng-bareng dari rumah Euis. Terus malemnya habis acara Intan ikut bantu bersih-bersih. Aku bahkan masih inget, waktu acara sharing tentang karakter temen-temen, Intan nulis supel di kertasku.

Waktu pulang aku jadi mikir, emang udah hampir setahun Intan ngga ada. Tapi kita masih sering kangen sama Intan. Bukan berarti kita belum ikhlas, tapi gimana ya, ngelupain orang yang kita sayang itu susah banget. Aku juga jadi kangen sama Intan. Tapi aku ngga nangis lagi karena aku tau Intan sekarang baik-baik aja. Kalau aku nangis Intan pasti sedih kan? Makanya aku ngga nangis. Aku cuma berharap Intan baik-baik aja.

Tadi Papy juga bilang, semoga Intan baik-baik aja dan aku yakin itu. Intan cuma perlu tau kalau kita semua, temen-temen seangkatan sayang banget sama Intan. Kita ngga pernah ngelupain Intan. Sleep well ya babe. We love you very much. We all do.

Much Love,
Cha

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea