Wednesday, August 13, 2008

Layar Dibuka

Posted by Icha at 2:52 PM
Ini posting pertama saya loh. Hehe.... Pamer ceritanya. Maklum, baru punya blog. Saya emang suka banget menulis, jadi sekarang mumpung sempat, sekalian bikin blog. Lumayan lah, buat menyalurkan hobi sekaligus mengungkapkan apa yang ada dalam kepala saya.

Saya bukan orang yang pandai menyusun kata-kata. Jadi ya apa yang ada dalam kepala saya ungkapkan aja pakai bahasa yang saat itu terlintas. So, dijamin blog ini ngga bakal ada puitis-puitisnya!! Tapi hal itu jangan menjadikan teman-teman yang mampir surut niatnya untuk mengunjungi dan meramaikan blog ini ya. Saya tetap pengen banget mendengar tanggapan teman-teman semua atas apa yang saya tulis di sini. So, silakan aja comment yang sebebas-bebasnya (asalkan bertanggung jawab. ^_^). Justru itu bisa menjadi tambahan wawasan buat saya.

Last but not least, selamat datang dan makasih banget buat teman-teman yang udah bersedia mampir dan menyempatkan diri untuk nongkrongin blog saya ini. Enjoy yourself!! Otanoshimi ni.....

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea