Friday, October 4, 2013

04102013

Posted by Icha at 8:10 PM
Bagian terbaik hari ini bukan dijemput di kosan.

Bukan formulasi di lab sambil becandaan.

Bukan jejeritan waktu main Cut the Rope.

Bukan makan ramen sama teman-teman segrup penelitian.

Bukan ngobrol geje di kosan sampe azan maghrib.

Bahkan bukan karena hari ini adalah hari ini (if you know what I mean :p).

Bukan juga karena mendadak ditelpon, disuruh keluar kamar.

Bukan pake kerudung dan jaket secepat kilat, lalu lari ke depan kos sampe nyaris kepleset.

Bukan menyadari kalau langit malam ini lumayan bagus.

Tapi bagian terbaik hari ini adalah ketika saya mendongakkan kepala, menatap langit dengan mulut setengah menganga, lalu saya mendengar suara orang lewat berkata,"Gek ndelokke opoooo kuwi..."

Saya ngga peduli. Perhatian saya tetap tertuju ke langit.

Sejurus kemudian saya membayangkan beberapa kilometer dari tempat saya berdiri saat itu juga ada seseorang berhenti di pinggir jalan (atau mungkin sedang mengayuh sepedanya :D) sembari mencari-cari sesuatu di langit, dan kemungkinan besar diliatin orang juga. Saat itulah keyakinan saya akan suatu hal meningkat dari seratus persen jadi seratus ribu persen.

                 "Yang lazim dari kita? Memangnya ada ya?"

^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea