Tuesday, October 16, 2012

Selasa Pagi, Flu dan Khayalan

Posted by Icha at 6:14 AM
Hari Senin kemarin jadi hari yang sangaaaaaattttt... Apa ya?

Campur aduk??

Presentasi Biosel yang sudah menghantui kelompok kami (saya, Ayu, Alba, Mba Desti, dan Fitri) selama berhari-hari akhirnya tuntas dengan sungguh memuaskan. Ditutup dengan koprol (yak, dua di antara 5 anggota kelompok bener-bener KOPROL, sodara-sodara), joget, dan perasaan lega luar biasa.

Seneng.

Pulangnya kami dinner berlima (dengan Resta menggantikan Mba Desti) di HokBen Jakal sinambi curhat. Ngga ada yang lebih seru daripada curhat masalah perasaan pastinya.

Seneng.

Di tengah dinner, Jakal bawah yang sudah berhari-hari sumuk setengah mati malam itu diguyur hujan deras. Adeeeeeemmmmm...

Seneng.

Pulang dinner dan pagi ini, resmi sudah. Suara saya habis. Hilang. Ngga bisa ngomong sama sekali. Dan batuk tambah parah.

Sedih.

Senengnya 3, sedihnya 1. Ngga ada alasan untuk ngga bersyukur. Dan soal suara yang habis ini, saya anggap sebagai peringatan untuk puasa ngomong. Sekali-kali ngga bawel di kelas lah Cha :)

Betewe kayanya asik juga seandainya pas suara abis gini ada yang bawain wedang jahe anget atau susu segar anget ke kos. Hehehehe... :D

Aaaaamiiiiinnn ya Allah... ^_^





Oiyaaaa, senengnya kemaren itu nambah satu lagi. Soalnyaaaa... Hmmmmm... Ada deeeeehhhh ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea