Sunday, November 27, 2011

Back to The Virtual World!!

Posted by Icha at 9:20 PM
Akhirnyaaaaaaa..... Balik lagi ke dunia maya.

Setelah sebulan lebih kejebak di negeri antah-berantah, seneng rasanya kembali ke dunia kedua: browsing, blogging, downloading. Yah, walau malem ini modem terang-terangan ngajak berantem dengan menunjukkan speed graph yang persamaan garis singgungnya y = 0.

Kayanya modem ini ngga jauh beda ama yang punya rumah. Baru dua hari saya ama Mama nginjek rumah. Dua hari saya sensi, dua hari Mama mendadak jadi lupaan. Kayanya kami masih asing ama hawa rumah. Hadeeeeehhhhhhhh.....

Anyway, sebenernya banyaaaakkkkkk bangeeeettttt yang pengen saya posting. Tapi saking lamanya, saking ngantuknya, dan saking mutungnya ama si modem, saya jadi lupa. Ngeeeeekkkkk.....

Jadi bagaimana kalau kita lanjutkan besok saja ceritanya. Sepakat?

Oiya, ngomong-ngomong soal sepakat saya jadi inget suasana Mubes HIMABIO 2009. Saat itu saya duduk di barisan pengurus, dengan laptop yang terbuka, sibuk memanfaatkan hotspot kampus demi nyari tugas limnologi (sembari fesbukan :D). Saat itu masih evaluasi dan saya udah jengah sejengah-jengahnya. Akhirnya imajinasi ini berpetualang dan inilah adegan yang terbayang dalem kepala.

Pimpinan sidang: Dengan ini saya tawarkan perpanjangan waktu untuk tanya jawab dua kali lima menit. Forum sepakat?
Anggota forum: Usul pimpinan sidang, agar menghemat waktu, bagaimana kalau diadakan adu penalti saja?

Dan saya ngekek sendiri.

Aduuuuhhhhh, kok jadi ngelantur sih!?

Ya udah deh, daripada yang baca tambah bete, saya langsung ke inti aja (dari tadi emang belum sampe intinya, sodara-sodara):

Tadaimaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~ :DDDDDD

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea