Thursday, July 14, 2011

Franklin - Paramore: Hometown of My Heart

Posted by Icha at 8:27 AM
And when we get home, I know we won't be home at all
This place we live, it is not where we belong
And I miss who we were in the town that we could call our own
Going back to get away after everything has changed

'Cause you remind me of a time when we were so alive

(Everything has changed)
Do you remember that? Do you remember that?
(Everything has changed)
'Could you help me push aside all that I have left behind
(Everything has changed)
Do you remember that? Do you remember that?

So we stand here now and no one knows us at all

I won't get used to this
I won't get used to being gone
And going back won't feel the same if we aren't staying
Going back to get away after everything has changed

Could you remind me of a time when we were so alive

(Everything has changed)
Do you remember that? Do you remember that?
(Everything has changed)
'Could you help me push aside all that I have left behind
(Everything has changed)
Do you remember that? Do you remember that?

Taking up our time

Taking up our time
Taking up our time
It's taking up our time we can't
go back, we can't go back at all
It's taking up our time we can't
go back, we can't go back at all
It's taking up our time we can't
go back, we can't go back at all
It's taking up our time, taking up our time

Could you remind me of a time when we were so alive

Do you remember that? Do you remember that?
Saya kangen sebuah tempat. Sebuah tempat yang jadi salah satu hometown saya.

Kota itu, tempat saya ngerasain persahabatan (yang saya pikir itu adalah satu-satunya persahabatan sesungguhnya yang pernah saya punya), jatuh cinta (dan itu adalah jatuh cinta teraneh yang pernah saya alami), rivalitas (yang entah kenapa rasanya seru, kaya di film-film), sampe nangis kejer, katarsis, teriak. Ya, nangis kejer, kejer sekejer-kejernya, sejadi-jadinya, karena patah hati.

Kota itu mendewasakan saya. Saya pernah menggenggam cinta yang luar biasa, pernah dihajar patah hati yang juga luar biasa, pun merasakan kehilangan yang luar biasa waktu Opa kembali ke Allah SWT. Saya pernah ngerasain bahagianya sukses dengan usaha sendiri di sana. Kalau ngga tinggal di kota itu, saya ngga akan jadi Icha yang sekarang.

Saya kangen kota itu. Saya kangen hujannya, kangen petirnya, kangen cakwe langganan di pinggir jalan, mal tempat nongkrong tiap weekend, macetnya, angkotnya. Saya kangen spot-spot yang membawa saya flashback ke semua kenangan di sana.

Saya suka kota itu, tapi hati saya ngga pernah bisa belong di sana. Ironis memang. Tapi saya punya sesuatu, seseorang, yang bikin saya selalu pengen balik ke sana. Walau cuma buat mengecap kenangan-kenangan yang ngga bisa digenggam lagi.

Kota itu bukan Franklin, Tennesse kaya di lagu ini. Tapi kota itu menakjubkan. Sama seperti apa yang pernah saya alami di sana.

Untuk mereka yang mengerti, tanpa disebut pun pasti tau.

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea