Thursday, June 3, 2010

Mungkin Saya Harus

Posted by Icha at 7:58 PM
Mungkin saya harus pergi dari perangkap ini. Harus segera menegaskan pada diri sendiri bahwa semua penantian ini mungkin sia-sia. Harus segera memberi batas waktu pada hati, sampai kapan hendak menunggu.

Atau mungkin saya harus diam. Tak bergerak. Tidak maju dan tidak mundur. Berharap sekaligus pasrah. Menerima saja apa yang ada dan menyamankan hati dengan kondisi yang serba tidak pasti.

Atau mungkin saya harus menyatakan saja padanya. Mengalahkan rasa takut untuk bicara. Menyiapkan diri apapun respon yang akan dia tunjukkan. Mungkin saya harus mengambil risiko dan berani menentang pakem.

Atau mungkin saya pendam dalam-dalam saja rasa ini. Menunjukkan tanpa menyatakan. Hanya searah, menunjukkan tanpa ingin tahu apa yang dia rasakan terhadap saya. Tanpa pamrih. Menggunakan konsep klise bahwa cinta tak harus memiliki.

Ngga ada yang salah dalam cinta. Semua indah pada waktunya. Jangan dipercepat. Buah aja kalo di-karbit ngga manis.


_R.T.A_

Atau mungkin saya hanya perlu menyanyi, berpuisi, menulis cerita, tersenyum dan mentransformasi perasaan ini menjadi sesuatu yang indah. Yang bagi orang lain indah, namun mungkin bagimu tidak.

Karena aku tak pernah tahu, pada koordinat berapa sesuatu itu akan mencapai posisi indah di hatimu.

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea