Monday, May 3, 2010

Ketika Senin Bukan Lagi Bad Day

Posted by Icha at 6:05 PM
  1. Habis sahur, menunggu azan subuh sembari dengerin lagu-lagu yang memorable. Ngga sadar jadi mengkompilasikan momen-momen indah. Semoga semua orang yang terlibat dalam momen itu pun merasakan kesan, kebahagiaan, dan rasa syukur yang sama besarnya dengan yang saya rasain.
  2. Ternyata masih ada pohon Alamanda cathartica yang belum ditebang di halaman depan rumah. Hooraaaayyy..... Ngga jadi repot ambil daun di perpus deh.....
  3. Maag yang 2 hari melanda pun sembuh. Ternyata emang lambung butuh istirahat.....
  4. Dapet 'kehormatan' menerangkan diagram daun Manihot utilissima (walaupun yang diterangin mukanya masih pada bingung semua) ^^,
  5. Motor dapet posisi parkir yang enak (meski dateng siang) dan selamat dari ujan gede. Helmnya ngga basah deh.....
  6. Bersyukur karena fase pendewasaan dulu dipercepat Allah SWT satu langkah. Mungkin memang semua ini dimaksudkan untuk membuat saya lebih dewasa, lebih bersyukur dan lebih berjuang untuk orang-orang yang 'berharga' ^_^
  7. Ekspresi yang baru pertama kalinya saya lihat dari wajah seseorang. Bikin saya pengen ketawa geli kalo inget!!:)
Hanya satu kata yang bisa saya ucapkan: Alhamdulillahi rabbil 'alamin..... Moga besok pun yang hadir menghiasi hari saya adalah senyum..... ^_^

0 comments:

 

Confessions of A Not-It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea